Mengingatkan

February 27, 2017

Saya lagi pusing-pusingnya proposal, dan kadang ada aja cobaan yang datang. Yang bikin pikiran saya terbagi. Bukan masalah sepele, masalah yang cukup besar. Dan sungkan rasanya saya kemukakan, cukup saya dan Allah yang tau. Tapi saya perhatiin, kok saya makin sering update snapgram? wah. Ini racun banget. Saya harus stop kebiasaan ini secepatnya. Kenapa? walaupun ini saya lakukan di waktu senggang, tapi rasanya apa-apa nggak afdhol kalo nggak disnapgramin. Mulai besok saya akan kurangi frekuensinya.
Tulisan ini tidak bermaksud menyindir ataupun memojokkan, hanya sebagai refleksi diri dan pengingat, kalau-kalau saya khilaf, saya tinggal buka dan baca. Malu, dong. Udah pasang target malah nggak sanggup.
Bukankan dalam hidup kita butuh saling mengingatkan?
Semoga (tetap) bermanfaat :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts