Kembali

April 06, 2017

Hai! Setelah post yang sebelumnya berjudul 'pamit' sekarang post 'kembali' aja deh biar nyambung. Padahal saya nggak pamit kemana-mana sih. Lagi sibuk ngurusin skripsi dan hectic banget rasanya. Kalau ada waktu luang malah nontonin youtube dengan segala kontennya yang random. Mulai film dakwah kreatif, tips diet (nahloh), make up, sampai video absurd tapi kocak abis. Pokoknya beneran random. Dan ngeliat laptop udah sakit kepala duluan, karena kalo liat laptop inget proposal yaa. huhu. Tapi gimanapun itu tanggung jawab saya yang harus diselesaikan secepatnya. Nah, mumpung udah berminggu-minggu bergulat sama skripsi, saya mau ambil break (haha) sehari dulu. Gara-gara nggak pernah rampung ngedit template blog ini. Akhirnya selama 24 jam terakhir, saya mendem dikamar sambil ngedit kode-kode itu. Terakhir ngedit pas kelas 2 SMA, jadi udah agak lupa gimana caranya. Alhasil ya googling sana sini. Beda banget ya pas sembilan taun yang lalu belum banyak blog yang ngasih cara edit javascript. Lah sekarang udah banyak banget.
Hmm mungkin itu dulu ya, saya mau kembali ngedit proposal ini :')
Daah!
*dapet bonus foto panda nih. Dia ngantuk, sama kayak aku


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts